kombes
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on whatsapp

Kombes.net Menjadi Portal Menulis Kompasianer Brebes

Komunitas Kompasianer Brebes (Kombes) membuat terobosan dengan membuat website sebagai portal menulis bagi mereka. Produk yang dihasilkan dalam hal ini adalah karya tulisan. Penulis ini bisa memilih kategori sesuai dengan topik yang dipilih apakah tulisannya sebagai berita, artikel, even menulis kombes. Masing-masing tentunya bisa dipilih saat penulis selesai dalam merangkai kata hingga jadi tulisan yang menarik dibaca.

Untuk menulis di kombes ini, admin kombes mempunyai aturan yang ketat, syarat utama menjadi penulis kombes adalah sudah bergabung menjadi penulis di kompasiana.com, sebuah portal online nasional bagi para penulis kompasiana, syarat kedua adalah sudah pernah menulis lebih dari 5 artikel di kompasiana. Baru nantinya anggota ini bisa melakukan registrasi online di menu kombes.

Ketatnya registrasi keanggotaan tidak lain sebagai bagian dari eksistensi sebagai penulis agar produktif, karena untuk menjadi penulis produktif, maka seseorang harus menunjukkan kiprahnya dalam sebuah tulisan, admin akan melakukan monitor terhadap keanggotan kombes ini, apakah mereka masih produktif di kompasiana, atau sudah tidak pernah menulis, jika ternyata tidak produktif maka akan dilakukan non aktif keanggotaan kombes, sehingga hak mereka untuk bisa menulis di portal kombes.net pun sudah ditidak bisa, dan harapan untuk mendapatkan KBC-Reward pun batal dengan sendirinya.

Admin kombes selain memiliki portal khusus untuk mewadahi karya-karya digital anggotanya, juga melatih para anggota untuk berekspresi dan berkarya dalam sebuah tulisan yang bermanfaat bagi masyarakat, melalui tulisan di portal ini, diharapkan menjadi saluran tercepat bagi para penulis ini untuk belajar secara bertahap, para admin pun akan membantu memonitor setiap tulisan dari para anggotanya, dan memberikan saran dan masukan atas tulisan yang sudah dipublikasikan, sehingga bobot tulisan setiap waktu akan semakin berkualitas tentunya.

Admin kombes juga secara rutin memberikan saluran laporan cepat di WA tentunya dengan tambahan aplikasi laporan update atas tulisan mereka, anggota bisa memonitor secara on time atas tulisan, cukup dengan menulis reward dikirim ke gateway kombes sebagai portal update dikenal oleh anggota sebagai robot kombes. Anggota secara otomatis akan dapat informasi langsung sudah berapa kali tulisan setiap harinya, apakah full day dalam menulisnya, atau sebulan bisa menulis lebih dari 100 artikel.

Semoga kombes.net tetap selalu melesat dan tetap eksistensi dalam membangun daerah agar setiap tulisannya penuh makna dan menjadi story of change atau cerita untuk perubahan baginya atau bagi masyarakat tentunya. Selamat bagi para penulis yang mau bergabung di kombes.net sebagai saluran menulis untuk melatih bakat multitalentanya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.