crowd-296520_1280
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on whatsapp

Parlemen Menyapa, Kombes Beri Ruang ” EMK Menulis”

Kombes memberi ruang even menulis kombes, sebuah saluran menuangkan ide dan gagasan bagi para anggota kompasianer yang tergabung di Kombes. EMK Parlemen Menyapa adalah sebuah catatan tulisan dari seseorang atau warga Brebes yang tergabung menjadi anggota Kombes dan sudah mendapatkan register penuh, mereka memiliki hak untuk menulis tentang sosok tokoh yang dikenal baik itu kiprah para anggota parlemen Kabupaten, Provinsi dan Nasional.

Para anggota parlemen tentunya sudah melakukan kontrak kerjasama dengan admin kombes. Selanjutnya admin kombes ini akan menginformasikan even menulisnya dengan syarat dan ketentuan yang sudah disetujui bersama. Anggota Kombes ini diperbolehkan menulis sesuai dengan tema yang sudah disetujui, kemudian tim editor kombes akan mengecek artikel yang sudah dipublikasikan, tim editor ini memiliki otoritasasi untuk menyempurnakan artikel jika tidak sesuai dengan mandatori.

Penanggungjawab EMK Kombes adalah Nurdiansyah, salah satu admin kombes yang rutin untuk melakukan kemitraan EMK, tentunya pihak pemberi donasi EMK akan memberikan informasi detailnya kepada tim, selanjutnya akan dilakukan upaya penyusunan draft tata naskah, isi konten, dan menanyakan profil detail dari pihak yang ingin bergabung dengan EMK Kombes. Semua dokumen yang disajikan atau dipublikasikan nantinya menjadi haknya Kombes sebagai dokumen digitalisasi. Admin EMK akan mengirimkan update hasilnya kepada donatur EMK secara rutin tiap bulan sesuai dengan masa kerjasama yang disepakati.

Selamat bergabung dengan EMK Parlemen Menyapa, minat untuk menulis di even ini silahkan berkomunikasi dengan admin EMK. Ayo menulis tiada henti, kapanpun dan dimanapun, semoga fasilitasi kombes untuk EMK ini bermanfaat bagi para penulis.

Penulis : Bahrul Ulum | KBC-01 | Koordinator Kombes Community.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.