MOU1
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on whatsapp

Sukseskan Pemilu, Bawaslu Brebes Kerjasama Dengan Komunitas Jurnalis Warga PPMN Untuk Pemilu

Brebes (kombes.net) – Untuk mensukseskan pemilu tahun 2024, Bawaslu Kabupaten Brebes melakukan penandatangan nota kesepahaman (memorandum of understanding) dengan Jurnalis Warga Untuk Pemilu (JW Pemilu) tentang peningkatan  kapasitas sumber daya melalui bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di Kabupaten Brebes. MOU ini ditandangani oleh Ketua Bawaslu dengan Koordinator KJW PPMN untuk Pemilu Bahrul Ulum.

Demikian disampaikan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Brebes Wakro pada saat penandatangan MOU tersebut di Aula Bawaslu Brebes, Senin (30/05/2022).

Wakro menambahkan, ruang lingkup kerjasama antara lain bidang pendidikan seperti mengikutsertakan SDM dalam kegiatan seminar, lokakarya, pelatihan, dan kegiatan edukatif. Selain itu ada kegiatan pendidikan, yakni kerjasama menyelenggarakan penelitian, penerapan, dan pengembangan serta teknologi yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kompetensi.

Sementara itu, Koordinator Jurnalis Warga PPMN Kabupaten Brebes Bahrul Ulum mengapresiasi upaya Bawaslu dengan menggandeng para Jurnalis Warga dalam perubahan perilaku sekaligus pemberdayaan masyarakat untuk ikut serta mengawasi dan mengedukasi masyarakat baik secara offline maupun online.

Diakhir pertemuan ini, dilakukan tanda tangan antara pihak pertama dan kedua dalam mensukseskan pemilu tahun 2024.

Kontributor : Bahrul Ulum KJW PPMN untuk pemilu

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.